Pada Selasa, 15 April 2014, DRN kedatangan tamu dari Sekretariat DRD Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Ir. Yvonne M. Salindeho, M.Si (Kasubid Data dan Informasi , Balitbangda Prov. Sulsel) dan Muthya Diana, SP, M.Adm. Pemb. (Staf Data dan Informasi , Balitbangda Prov. Sulsel) dan diterima oleh Staf Profesional Hartaya, ST dan didampingi oleh Kabag TU DRN di Ruang Rapat DRN.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait tugas pokok dan pelaksanaan Kegiatan Dewan Riset Daerah Provisinsi Sulawesi Selatan dengan Sekretariat Dewan Riset Nasional.

Pada penjelasannya Hartaya, ST, MT, mengatakan bahwa memang agak berbeda antara Dewan Riset Daerah Prov. Sulsel dan DRN karena DRN pengelolaannya langsung ditangani oleh Kepala Bagian TU DRN (Eselon III), dibawah

Biro Perencanaan, Sekretaris Menteri Riset dan Teknologi , sedangkan DRD Prov. Sulsel ditangani oleh Kasubid Data dan Informasi Balitbang Prov. Sulsel. Pada intinya disarankan agar setiap kegiatan/program yang ada didalam DIPA DRN ataupun DRD harus dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan seluruh anggota DRN demikian juga dengan DRD melalui Badan Pekerja DRN/DRD agar pelaksanaannya mudah dipertanggungjawabkan. Pada akhir pembicaraan tersebut, Sekretariat DRN mengundang Sekretariat DRD untuk dapat hadir dalam “Seminar DRD” yang akan dilaksanakan menjelang Sidang Paripurna I DRN pada Juni 2014 mendatang.